3 Hal Ini Adalah Tanda Kamu Begitu Jatuh Cinta Terhadap Pasangan

3 hal ini bisa jadi adalah tanda-tanda kamu sangat jatuh cinta terhadap pasangan kamu. Kalau udah jatuh cinta bisa membuatmu rela melakukan apa saja, bukan. Kita rela apa pun untuk cintamu menjadi lebih bahagia. Rasa ini tentu akan jadi sangat indah. Sehingga kamu pun ikhlas demi pasangan kamu.

Nah, di bawah ini tuh tanda-tanda kamu begitu benar-benar jatuh cinta sehingga apa pun menjadi ikhlas saja. Apakah kamu sudah merasakan demikian?

1. Kamu nggak memaksa dia buat berubah. Kamu telah menerima apa adanya




Kamu sudah mengingat hal absurd darinya. Hal tingkah konyol pasanganmu pun akan selalu terngiang-ngiang. Kamu pun sudah tak keberatan lagi soal apa tingkah pasangan aneh kamu. Hal itu malah menjadikan dan makin menambah rasa cinta kamu di hati. Ecie.

2. Hal kecil soal pasangan kamu yang selalu kamu perhatikan mendetail




Kamu, sebelum semesta merestui kamu bertemu, kamu sebelumnya tidak pernah terbayang kalau kamu akan mencintai seseorang sedalam ini. Hal-hal kecil soal pasangan akan tak lepas dari perhatianmu. Mulai kebiasaan mendengkur waktu tidur, mencucui tangan sebelum makanan, hingga soal kerjaan. Kalau bukan cinta, kamu pasti nggak bakal tahu lagi.

3. Demi seseorang tentang dia, kamu tidak memedulikan lagi soal waktu





Walau kamu benar-benar sibuk sekali. Perasaan untuk menyediakan waktu demi pasangan tentu harus dilalui. Kalau bukan cinta, bukan. Kamu tak keberatan bila harus mengantarnya ke mana pun. Demia dia kamu rela menghabiskan waktu selalu bersama. Kerelaan dan keihlasan menjadi hal sesuatu yang dilakukan oleh kedua insan saling jatuh cinta.

Nah, apakah kamu telah melalui ketiganya dalam fase percintaan kamu?

Comments